Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Siap Realisasikan Internasional Port di Bitung di Tahun 2015

Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Siap Realisasikan Internasional Port di Bitung di Tahun 2015

Nasional Dinas Perhubungan & Kominfo Provinsi Sulut lebih Termotivasi membangun Transportasi yang lebih baik di Sulawesi Utara. Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Perhubungan & Kominfo Provinsi Sulut Joy Oroh.

Oroh menyatakan bahwa dengan apa yang di sampaikan Menhub lewat sambutan yang di bacakan oleh Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang pada upacara tadi merupakan motivasi bagi dishub untuk membangun Sulut di bidang transportasi.
“dengan adanya tembusan yang di bacakan Gubernur tadi menjadi satu motivasi bagi kami untuk terus maju demi memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang trasnportasi” ujar Oroh.

Tidak hanya sampai di situ, Oroh juga menyatakan bahwa sehubungan dengan tembusan tersebut terkait pembangunan Internasional port di pelabuhan buitung yang sedang dalam proses ini akan secepatnya di selesaikan oleh Dinas Perhubungan Sulut agar se-segera mungkin bisa menjadi Pelabuhan Internasional yang akan membuka jalur perdagangan
dunia.

“kami akan berupaya secepat mungkin untuk merealisakikan Internasional port tersebut, dan rencananya awal tahun depan sudah bisa di labuhi sekitar 4 kapal konteiner mesin demi mengurangi tenaga manusia” tutup Oroh.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply